Selasa, Agustus 16

Cara membasmi segala macam virus

Hai sobat blogger yang sekarang ini lagi bingung dengan Virus yang sulit di basmi. Aku punya solusi yang tepat untuk masalah sobat.
Sedikit cerita,
dulu komp gue kemasukan virus dari flashdisk temen gue, banyak banget virus yang masuk dalam komp gue . Awalnya gue scan pake avira, cuma virus virus yang biasa biasa saja yang di karantina. Tapi ada satu virus yang sangat bandel, yaitu Ramnit.C . Gue sudah scan berkali-kali, ee tetep aja muncul tuh virus. Yang lebih parah lg gan,

Virus ini menginfeksi file yang ber-exstensi .exe ; .dll ; dan .htm . Jadi semua aplikasi yang ada di komp gue semuanya tidak bisa jalan,lebih parahnya lagi virus ini akan mendownload otomatis virus-virus yang lainnya jika kita terhubung Internet, wahh pusing dah kepalaku.
akhirnya aku broswer dah di Google. Awalnya aku menemukan trick dari sahabat blogger lainnya, yaitu dengan men-scan menggunakan antivirus NOD32 yang anda bisa download di situs resminya di sini. Awalnya sih ada perubahan,virusnya sudah gak muncul lagi. Tapi selang beberapa jam setelah aku menginstal ulang smua softwareku, kluar lagi tuh Ramnit.C . Sial sobat,aplikasiku smuanya tidak jalan lagi.
Pening dah kepala gue. Gue pikir kalo tuh virus dah menginfeksi di semua hard disk gue, dan gue sempet mikir kalo jalan terbaik adalah menformat semua partisi dan meng-instal ulang komp gue dan kehilangan semua data pentingku.
TAPI gue tidak menyerah begitu saja, Masa kita kalah sama virus. Kalo hanya karenaVirus kita harus meng-instal ulang, rugii banget gan.
Dan gue Googling lagi di google. Akhirnya tak sia sia juga usahaku dan keuletanku. Gue menemukan solusi yang tepat wat mengatasi VIRUS ini, Yaitu dengan menggunakan anti virus Dr.Web Cure it .

Anti virus ini sangat ampuh untuk membasmi virus Ramnit.C dan virus virus Trojan lainnya. Dan juga anti virus ini juga bisa membasmi Virus RECLYCLER di flashdisk.
Pokoknya Anti Virus ini Mantab abis Gan.
Tapi sayangnya kalo kita download kita hanya di kasih Versi Trial-nya, jika ingin yang full version kita harus bayar. Dan proses scan antivirus ini biasanya sampai 1 x 24 jam. Jadi sobat harus SABARRRRRR...
Jika sobat ingin mendownloadnya, silahkan download di link bawah ini.
passwornya : sanditia
Oke sob, semoga bermanfaat.
jangan lupa tinggal koment nya.
Makasih.